9.26.2008

Siap-Siap Mudik

Lebaran Idul fitri mungkin tinggal 4 hari lagi, besok hari terakhir aktivitas akademik di kampus, namun di kelasku sudah meliburkan diri sejak senen lalu, temen-temen pada semangat untuk mudik, padahal mereka dibiayai dengan uang rakyat untuk belajar, nyatanya sangat bersemangat menego dosen untuk meliburkan diri lebih awal. diriku sendiri sangat tidak setuju dengan ide tersebut, namun apa daya suara mayoritas yang kuat. Meskipun kuliahku libur, aktivitas ekstra-ku tetap berjalan, warnet yang kukelola baru akan libur sabtu lusa.
Besok op warnet sudah ada yang pulang, makanya tadi bareng-bareng ma Makmum, Bahaudin jalan-jalan ke Ramayana. yaa ada yang beli baju buat lebaran, beli kaos dengan satu merk dan sat motif, hitung-hitung sebagai seragam para op warnet.

PR pekerjaan masih menumpuk, kebiasaan menunda-nunda aktivitas belum bisa kubuang, laporan keuangan warnet bualn ini belujm rampung, rental ps juga masih semraut(usaha sampinganku juga)cucian bajuku juga numpuk.ini kebiasaanku dari pondok dulu selalu saja menunda-nunda waktu padahal Islam sangat melarang hal ini.
Pulang kampung lebaran ini serasa biasa-biasa saja bagiku, makanya aku pulang juga akhir-akhir, rencananya malam minggu besok bareng Bahaudin OP asal sumenep yang sejalur dengan Pamekasan rumahku.
Moga liburannya penuh berkah teman-teman!!!

1 komentar: