9.23.2008

Penghujung 21 Umurku

Pagi ini seperti biasanya tanpa ada perasaan aneh bagiku....
pagi-pagi serasa tidurku dah cukup, beraktivitas beres-beres di warnet kesayanganku. Ada beberapa agenda browsing yang pengen kulakukan pagi ini, mulai dari baca berita, cari tugas mata kuliyah pidana militer,, habis itu udah.
Perasaan senang karena warnet mulai rame, keuangan juga beberapa hari ini bagus, prndapatan pribadi dan warnet lumayan bagus.
Entah kenapa kesenangan itu begitu cepat berlalu... pertama kali dalam hidup aku dikeluarin dari kelas,, gara-garanya Hpq bunyi.
Awalnya aku sudah siap dengan mata kuliyah ini,,, tugas-tugas sudah kulengkapi, bahkan sampe nyarikan temanku. nyampe dikampus kelas yang sebelumnya (dengan dosen yang sama nantinya)belum keluar hingga sekitar 30 menit. perbincangan di luar begitu seru, canda tawa ringan dengan teman-teman buatku lupa diri... dalam perbincanganku itu ada yang pesen komputer padaku... wah ini ada tambahan buat lebaran pikirku. langsung aja ku sms temen yang punya akses dengan toko, pesananku deal.Dan Hp sudah ku silent karena memang ada peringatan sebelumnya tidak boleh ada HP bunyi pada waktu mata kuliyah ini.

sepintas terlintas dalam benakku...apa yang menjadi kesusahanku berikutnya, ko aku begitu senang hari ini. canda tawa tiba-tiba buyar, kelas yang ditunggu ternyata sudah keluar. suasana tiba-tiba hening ketika benntakan dosen menyuruh semuanya untuk mengisi kursi kosong didepan.
belum selesai disitu, temenku yang bicara dibelakang langsung disuruh keluar dan absennya dicoret....suasana kelas tambah tegang, tapi diriku tetap aja santai karena memang sudah siap mentalku dengan keadaan seperti ini.
baru aja temenku keluar "ayo siapa lagi yang pengen keluar???" ungakap dosen watu itu.
kaget bukan kepalang, Hpq langsung bunyi seakan-akan menanggapi pertanyaan dosen itu. Benar saja aku langsung disuruh keluar dan bernasib sama dengan temanku itu, absenku juga dicoret.akupun langsung down tanpa semangat, perasaan Hp ini sudah di silent tadi.Ya Allah apakah ini sebuah teguran atau cobaan.
pikiranku langsung melompat pada nilai...nilaiku yang semester ini sudah anjlok ditambah lagi ksus seperti ini.
ini hari yang tidak mengenakkan bagiku di penghujung 21 umurku.

1 komentar:

  1. enjoy aja lagi......
    itung" buat kenangan masa kulyah,ya...
    sabar
    itu bukan komentar,cuma nghibur doank..
    semangat teruz,bravo...
    jangan patah semangat lho,tetep belajar..
    Allah selalu mencintai hamba"nya

    BalasHapus