9.04.2008

Semangat baru dengan Casing(baca rambut) baru

Tiga hari bulan ramadhan berlalu dengan sangat singkat, harapan demi harapan yang ku bangun dengan idealisme yang cukup tinggi selalu saja rapuh dan berakhir dengan keputus asaan dan hampir dengan frustasi. idealisme manusia hanyalah sebuah angan-angan yang dipenuhi dengan nafsu belaka, dan diatas segalanya Tuhanlah yang berkehendak.

Liburan sudah ahmpir usai, tiga hari lagi kampus mulai aktif aku harus mulai menyiapkan kuliahku, pekerjaanku yang masih acak-acakan harus secepatnya ku benahi. ada beberapa hal yang harus ku benahi dan menjadi target besar hidupku demi pencapaian cita-cita dan harapanku, sekali-lagi ini hanya sebuah idealisme namun semoga bukan hawa nafsu. 

  1. kuliahku, penguasaan materi kuliah dan jam belajar harus mendapatkan porsi terbesarku dalam 24Jam ini. Target yang harus ku capai adalah vokal,penguasaan materi dan niali yang cumload.
  2. Warnet, Usaha yang kubangun dengan jerih payah dan banyak menyedot keuangan harus kuatur sedemikian rupa supaya tidak mengganggu jam kuliyahku. target yang harus kucapai dari warnet adalah dalam seharinya 300-400 ribu perhari.
  3. Rental Ps, Rental ini meskipun bukan milikku, namun berada dalam tanggungjawabku. sejak berada dibawah tanggung jawabku rental ini selalu mengalami penurunan. kini yang terjadi padaku adalah pada temen yang jaga Ps menjadi tidak enak gara-gara masalh bayaran, ke Kakak H (yang punya modal) juga ga enak karena targetku selalu tidak tercapai dan aku ahnya menuai capek belaka.

namun semuanya tidak akan kubiarkan begini terus tanpa adanya suatu perubahan, aku harus melakukan reformasi(gayanya...hehe..) 

Ya Allah berikanlah solusi pada hamba dan kabulkanlah doa hamba ini!!!

0 komentar:

Posting Komentar