9.05.2008

Dapat Kucuran Dana

Keinginan untuk terus memperbaiki kualitas kinerja warnet menemukan titik teang, pagi tadi setelah menunggu hampir satu jam di Bank Mini Syariah, Di kampus IAIN akhirnya permohonan penbiayaan pembeliaan perangkat komputer disepakati dan langsung kutandatanganni kesepakatannya sejumlah Rp 3.000.000 dengan cicilan 285 ribu perbulan selama 12 bulan, namun itu diakumulasikan dengan tabungan dan infaknya sehingga jumlah cicilannya 300.000 perbulan.
Syukur alhamdulillah semoga dana ini bisa m=bermanfaat bagi usaha saya, dan saya mampu melunasinya tiap waktu Amiiin!!

selain itu aku juga berencana memperbaiki kinerja rental pS, sore ini aku beli 4 buah stikc baru dan kemaren 1 buah stick dan kebetulan pagi tadi setoran bulan lalu baru aku transfer sejumlah Rp 650.000. semoga langkah yang kuambil ini akan memperbaiki kinerja rental dan bisa terus lebih baik.
Ayoo... kobarkan terus semangatmu!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar